JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Khamis, 12 Julai 2012

Cara Menebak Sifat Orang Berdasarkan Letak Tahi Lalat


Pasti kalian semua mempunyai Tahi Lalat dan letak nya pasti berbeda-beda, nahh kali ini admin mau kasih tau, apa aja maksudnya itu :D Ok, langsung aja yahh , Cekidottt



1. Pelipis Kanan: Menandakan seorang yang pandai menyimpan rahasia. Rahasia yang ia pegang pantang dibocorkan pada orang lain.
2. Pelipis Kiri: Menandakan seorang punya jiwa social. Hatinya mudah tersentuh melihat penderitaan orang lain. Saking dermawannya, terkadang rela memberi lembaran uangnya satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih membutuhkan.
3. Dahi Kanan: Menandakan seseorang yang pandai bergaul. Di tempatkan di lingkungan sosial manapun, dipastikan iatidak akan kesusahan. Ia juga seorang pribadi yang gemar berpetualang.
4. Dahi Kiri: Menandakan seseorang tipikal pemikir. Otaknya termasuk encer. Moto hidupnya adalah tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya.
5.Alis Sebelah Kanan: Memiliki gambaran pribadi yang banyak memikul beban. Orang seperti itu gampang terkena stress.
6. Alis Sebelah Kiri: Menandakan seorang yang egois, suka menang sendiri dan seringkali tidak peduli dengan kesulitan orang lain.
7. Hidung: Seseorang yang memiliki tahi lalat di hidung, biasanya disukai banyak orang. Ia juga bukan orang yang pelit. Rezekinya terbilang berlimpah.
8. Pipi Kanan: Menggambarkan kepribadian yang rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan orang tersebut.
9. Pipi Kiri: Orang tersebut termasuk pribadi yang boros. Namun ia juga dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur dan tidak sombong.
10. Bibir Atas dan Bawah Kanan: Orang tersebut biasanya suka berdebat. Siapapun yang mengajaknya adu mulut, dijamin tidak akan pernah menang.
11. Bibir Atas Kiri: Ia orang yang pintar bergaul dan mudak cocok dengan siapa saja.
12. Bibir Bawah Kiri: Wah…wah, orang ini terkenal sangat cerewet. Hal kecil saja bisa membuatnya ‘bernyanyi’ sepanjang hari.
13. Dagu Kanan: Menggambarkan watak seseorang yang penuh kasih saying. Sangat cocok memelihara binatang atau tanaman, karena ia tipe orang yang bisa merawat dengan penuh cinta.
14. Dagu Kiri: Pemilik tahi lalat di dagu kiri kebanyakan pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.
15. Telinga Kanan: Punya kemauan keras. Kalau sudah menginginkan sesuatu,ia akan maksimal mengerahkan segala daya dan upaya untuk mendapatkannya.
16. Telinga Kiri: Waduh…mereka yang mempunyai tahi lalat di titik ini biasanya mudah tersinggung dan emosinya cepat sekali meledak.
17. Leher: Orang yang memiliki tahi lalat di leher biasanya berhari keras. Tidak mudah bagi orang lain untuk menaklukan hatinya.
18. Pundak Kanan: Ia adalah seseorang yang kuat memikul tanggung jawab. Di dalam keluarga, ia merupakan orang yang sangat diandalkan.
19. Pundak Kiri: Gambaran pribadi orang pemiliki tahi lalat di pundak kiri adalah seorang yang penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.
20. Tangan: Ia adalah seorang yang berani, kuat fisik dan mental sekaligus seorang yang pendiam.
21. Pergelangan Tangan: Biasanya tidak bisa menyimpan uang. Di tangan orang ini, uang cepat sekali menguap.
22. Dada: Menandakan seorang yang mudah iba hati terhadap orang lain. Meski begitu pendiriannya juga sangat keras.
23. Perut: Tahi lalat di perut menggambarkan orang yang mudah terpengaruh oleh bujuk rayu, perilakunya lemah lembut dan punya hati bersih.
24. Perut Sebelah Kanan: Mempunyai nafsu seks besar, dilimpahi banyak rejeki dan mudah memaafkan.
25. Lutut: Seseorang yang memiliki tahi lalat di lutut adalah orang yang periang dan kelebihan Anda adalah kuat jalan kaki.
Selamat Melihat-Lihat...Tai Lalat...Ingat Jangan Sampai Salah Tai Kucing Ya Hehehehehehehehehe
Kalemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP