JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Rabu, 26 September 2012

Penyebab Dan Timbulnya Libido (Rangsangan) Pria-WAnita

Assalamualaikum,wr.wb.....>Sahabat Semuanya,! Bakalan-Tlogorejo-City,Akan Berbagi Dengan Sampeyan-->>Sebelumnya perlu Kita Tau,Bahwa Dalam hidup terkadang kita mendapatkan,Banyak apa yang tidak kita inginkan,Tapi setelah kita mendapatkan apa yang kita inginkan,Terkadang tidak bisa membuat hidup kita lebih bahagia,Dan Mencari Teman Buatku Sangat Mudah,Dan berteman Adalah Suatu Hal Yang Sangat Istimewa,Tapi Teman Yang Sangat Istimewa Buatku Adalah Teman Yang Mau Menunjukkan Kesalahanku,,,Berbagi Sesama Adalah Hal yang Sangat Menyenangkan,,,Oleh Karena Itu Melalu Blog Sederhana ini,(Blognya Kuli Bangunan) Saya Akan Berbagi Artikel Atau Tulisan Yang Saya Tulis Sendiri Maupun Hasil Copas Dari Blog Sahabat-Sahabat Lainya...Karena Membaca Adalah Jendela Akhirat,,,, Sebelumnya saya Mohon Maaf Apabila Nanti Ada Tulisan Yang Kurang Berkenan Di hati Sahabat,,,,,, 
Kali Ini ! Bakalan-Tlogorejo-City --->> Akan berbagi Mengenai Penyebab Dan Timbulnya Libido (Rangsangan) Pria-WAnita

 

Mengapa wanita bisa terangsang, dan apa saja penyebab terjadinya rangsangan pada wanita? lalu adakah perbedaan yang mendasar, antara rangsangan yang dimiliki wanita dan pria? pada dasarnya tingkat rangsangan antara wanita dan pria tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Hal ini dikarenakan keduanya (pria dan wanita) memiliki hormon yang sama yang menyebabkan terjadinya rangsangan yaitu: testosteron dan estrogen. Akan tetapi karena pada umumnya pria memiliki hormon testostero lebih tinggi di banding wanita, maka rangsangan terhadap pria pada umumnya lebih tinggi dari pada wanita. Itulah sebabnya masturbasi lebih sering di lakukan oleh pria dari pada wanita, meskipun ada bebarapa wanita yang mempunyai tingkat rangsangan seks di atas rata-rata standard normal. Perbedaan dari bentuk rangsangan tersebut memicu gairah seksual yang berbeda pula pengaruhnya secara eksternal dan internal. Rangsangan internal, termasuk perasaan intimasi serta pikiran dan fantasi erotis. Sementara rangsangan eksternal atau dari luar, misalnya wewangian dan makanan Aroma, seperti lavender, licorice, dan almond terbukti meningkatkan gairah seks. Bahkan sebuah kajian terbaru menampakkan bukti bahwa untuk wanita, bau-bauan dikaitkan dengan kegiatan menyusui yang turut meningkatkan libido.
Makan cokelat juga bisa mendorong aliran libido karena kandungan phenylethylalamine, bahan kimia yang melepaskan sensasi euphoric dalam otak seperti saat kita jatuh cinta pertama kali.

Ilmu psikologi meyakini, libido adalah kombinasi kepuasan hormonal dan fisikal (seperti merangsang saraf tubuh tertentu) yang dibentuk oleh pengaruh sosial dari luar, seperti norma budaya. Demikian seperti yang dilansir dari Modern Mom. Rangsangan atau libido pada pria bisa datang secara tiba-tiba. Sebagaimana dikatakan di atas bahwa, karena produksi hormon testosteron pria cenderung lebih mendominasi daripada wanita maka pria akan mudah terangsang atau timbul libidonya hanya karena beberapa sebab; seperti melihat payudara wanita, bersentuhan pinggul ketika di tempat keramaian,melihat celana dalam yang terbuka dan sebagainya. Sehingga tidak heran ketika seorang pria yang libidonya meninggi karena hal tersebut, dia akan segera mencari tempat aman seperti toilet, wc umum dan sebagainya, hannya untuk melampiaskan libidonya dengan bermasturbasi. Kemudian faktor apa sajakah yang membuat wanita terangsang atau cepat terangsang? Seperti halnya pria, penyebab rangsangan yang timbul pada wanita pun bermacam macam. bahkan ada banyak titik atau bagian - bagian tertentu dari wanita (G-spot) yang memiliki tingkat rangsangan lebih tinggi atau lebih sensitif dibandingkan dengan bagian yang lainya. pelukan yang sedikit lama,sentuhan atau gigitan lembut dibagian daerah tertentu bisa membangkitkan gairah libido pada wanita. begitu juga dengan belaian atau elusan lembut pada bagian paha. namun begitu “Sebagian wanita mengatakan tidak terangsang oleh stimulasi yang diberikan pasangannya meski sebenarnya secara fisik mereka merespons. Kebanyakan dari mereka enggan menunjukkan perasaannya,” demikian sebagaimana di katakan Chivers.




Perbedaan kodrat, dimana wanita dikaruniai rasa malu yang lebih terkontrol daripada pria mungkin yang menyebabkan adanya perbedaan perlakuan dalam menyikapi libidonya. Wanita cenderung tertutup, sehingga kita tidak bisa memastikan apa dan bagaimana yang dilakukan wanita ketika libido mereka memuncak. Meskipun begitu, ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa, ciri wanita yang sedang terangsang dapat dikenali dari bentuk payudara nya yang mengeras atau membengkak. cara melampiaskan rangsangan pada wanita berbeda, untuk wanita yang sudah memiliki pasangan tentu hal ini dilakukan dengan mengajak pasangannya berhubungan badan, namun bagi wanita yang masih sendiri (single) sangat variatif tergantung kebiasaan mereka. sebagian dari mereka ada yang meremas-remas dan memainkan puting payudaranya sendiri, meraba dan mengelus bagian bagian tertentu seperti: memainkan klitoris, atau mengelus dan menekan miss "V" mereka. 
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

2 komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP