JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Khamis, 11 April 2013

Cara Mudah Install VIBER Pada Pc

! Bakalan-Tlogorejo-City | Cara Mudah Install VIBER Pada Pc


Viber merupakan  aplikasi yang digunakan oleh Iphone dan Androit untuk melakukan panggilan Gratis untuk pengguna iphone dan android lain yang terinstal aplikasi viber. Pangggilan dengan viber menggunkan jalur internet dan fasilitas WiFi
Jadi tidak menguras pulsa alias gratis.

Barangkali ini sebagai salah satu pelopor komunikasi masa depan dimana internet menjadi media komunikasi murah. Jika ini terwujut maka nasib jaringan telepon cellular pasca bayar atau prabayar akan mundur. nasibnya akan sama dengan telepon kabel sekarang. diera tahun 90an mereka berjaya sehingga untuk instalasi telepon kebel kerumah banyak proses dan administrasi. tapi setelah kehadiran cellular, mereka terasing sendiri.

Bagi yang belum pernah mencobanya, Viber adalah sebuah aplikasi berbasis VoIP yang cukup populer di iOS dengan pengguna hampir 12 juta orang, seperti layaknya aplikasi VoIP seperti skype namun tidak membutuhkan anda untuk membuat account terlebih dahulu atau menambah contact account teman - teman anda, karena nomor telephone anda adalah nomor dari Viber anda.

Kelebihan - kelebihan Viber :
1. Mengirimkan pesan singkat seperti sms yang tersusun dalam bentuk chat,
2. Kualitas suara yang cukup baik, namun akan tergantung pada jaringan internet
3. Gratis
4. Menggunakan jaringan internet GPRS/3G atau menggunakan wifi.
5. Terintegrasi dengan contact original pada smartphone anda, sehingga tidak perlu mengedit teman atau memasukan alamat email, PIN dan lain - lain, yang harus anda lakukan hanya mengundang teman anda untuk menggunakan Viber

Penggunaan Viber tidaklah sulit, bila ada orang yang menanyakan account anda, yang perlu anda berikan hanya nomor telephone. Bila orang tersebut menelpon dengan dialpad di Viber maka aplikasi Viber di smartphone anda yang terhubung, bila ia menggunakan dialpad biasa maka yang terhubung adalah fungsi telephone biasa, sangat mudah dan tidak perlu rumit seperti pada Instant Messaging biasa.
Apabila Iphone atau android anda sudah terisntalasi Viber, maka dapat melakukan penggilan ke sesama viber dengan gratis tapi ada syaratnya harus ada sinyal WiFi.

Menjalankan Viber pada PC
Apabila anda belum memiliki Iphone atau android jangan berkecil hati, anda tetap bisa melakukan panggilan gratis ke Iphone dan android yang terinstalasi aplikasi android dan begitu sebalinya (PC to iphone/android atau iphone/android to PC)

Berikut langkah-langkahnya :
1. Kita instalasi aplikasi android di PC jika belum punya aplikasinya silahkan download dari sini : http://bluestacks.com/. setelah selesai instal pada PC.
2. Setelah instalasi selesai maka akan muncul di desktop seperti ini



3. Silahkan download Viber dari bluestack App player
4. Lakukan intalasi Viber dan ( registasi no cellular anda )
5. Memasukan Access Code yang dikirim oleh pihak Viber ke nomor telepon yang kita daftarkan. Bila Anda mengalami masalah dimana Access Code Viber tidak juga diterima lewat SMS, jangan khawatir cara termudah adalah dengan merequest kode aktivasi viber lewat Telepon.
6. Selanjutnya silahkan pelajari dan gali lebih dalam lagi.

Selamat Mencoba Semoga Artikel Ini Bermanfaat.......
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

1 komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP