JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Isnin, 6 Januari 2014

Bercinta Saat Datang Bulan Menurut Islam


JokoRowoTlogoRejo-Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa berhubungan seks atau bercinta adalah aktivitas yang paling menyenangkan bagi pasangan suami istri. Selain meningkatkan keharmonisan rumah tangga, hubungan seks juga meningkatkan kesehatan Anda dan pasangan secara keseluruhan.

Berbicara tentang seks memang tak akan ada habisnya. Meski berhubungan seks adalah aktivitas yang menyehatkan, Anda perlu mengetahui kapan waktu yang tepat dan sehat untuk melakukannya. Nah, saat Anda sedang menstruasi sebaiknya Anda dan pasang harus berpuasa untuk tidak melakukan hubungan seksual. Melakukan hubungan seks saat menstruasi dari segi agama memang dilarang, begitu pula dari segi medis, bisa berpeluang besar tertular penyakit kelamin lho.

Dijelaskan pada situs konsultasisyariah.com, dalam ajaran Islam hubungan suami-istri pada saat istri sedang masa haid atau menstruasi merupakan perbuatan terlarang. Namun tahukah Anda, 1500 tahun silam, agama Islam sudah memberitahu hal tersebut melalui Al Qur'an dalam surat Al Baqarah ayat 222. Dalam ayat tersebut dijelaskan: “Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah: “Haid itu adalah kotoran”. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haid; dan janganlah kamu mendekati mereka (berhubungan suami istri_red), sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang tobat dan menyukai orang-orang yang menyucikan diri.” (QS. Al-Baqarah: 222).

Oleh karena itu, hindarilah berhubungan seks pada saat Anda haid. Jika tidak bisa menahan hasrat seksual, komunikasikan permasalahan seksual Anda bersama suami dan temukan jalan keluar terbaik demi keharmonisan hubungan Anda. selamat mencoba ya ladies.

Artikel Di Kutip Dari:http://www.vemale.com/topik/cinta-dan-seks/43232-bercinta-saat-datang-bulan-menurut-islam.html
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP