JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Ahad, 19 Januari 2014

Masdolah Calon Kades Transfaran

! Bakalan-Tlogorejo-City -Hanya tinggal hitungan hari  lagi, pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Tlogorejo Kec.Kepohbaru segera digelar.  Tapi suara telah santer dimana-mana untuk menjagokan salah satu Calon Kepala Desa untuk masing-masing calon yang telah mendaftar ke PANITIA Desa Tlogorejo,sehingga situasi Politik makin memanas. Begitu juga  salah satu calon Nama xxx yang akan bersaing dengan dua kandidat lainnya memperebutkan suara di Desa Tlogorejo. Masdolah telah “siap kalah siap menang dengan tujuan ibadah” Masdolah ingin Susana Demokrasi di Tlogorejo tertacapai dengan kondusif tidak terjadi kendala di kemudian hari. Karena antara calon satu dengan lainnya masih dari keluarga sendiri Katanya kepada saya JokoRowo TlogoRejo,sehingga dia berharap yang menang jangan terbuai dengan kemenangannya dan begitu juga yang kalah jangan meratapi kekalahannya karena dalam satu kompetisi harus ada salah satu pemenang pilihan rakyat.



“Saya   JokoRowoTlogoRejo-dengan niat hati yang tulus ingin menyumbangkan dukungan ilmu dan pengalaman saya dalam berkiprah selama saya jadi pemuda di desa Tlogorejo dengan tujuan membangun desa kelahiran saya tercinta,sehingga saya pun meminta dukungan dari semua keluarga besar saya teman saya,dan beberapa elemen masyarakat khususnya di desa Tlogorejo,Saya Mohon Do'a Restunya semoga Allah memberikan jalan terbaik buat kami sekeluarga Dan Calon pilihan saya,”Calon Kades Masdolah,Masdolah Punya niatan mencalonkan diri sebagai kepala desa sebenarnya bukan sebuah keinginan yang tersimpan lama. Tetapi,ianya baru muncul ketika pemuda dan para tokoh masyarakat datang ke rumahnya meminta dirinya untuk siap maju dalam PILKADES Tlogorejo mendatang., Ia mengakui beberapa kalangan masyarakat yang ada di Desa Tlogorejo ini juga menyuarakan dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi calon kepala desa. “Sesudah semua keluarga merestui akhirnya Masdolah memutuskan dengan tekad bulat ingin mengabdi kepada desa Kelahiran tercinta untuk nanti bulan 30 Januari 2014 ikut menjadi peserta dalam PILKADES dan mendaftarkan  diri jadi salah satu calon kepala desa Tlogorejo,”

       

Masih Tentang Calon Kades Tlogorejo,Masdolah.Masdolah adalah pria kelahiran Asli Dk:Bakalan Ds : Tlogorejo yang telah dikaruniai Dua putra-putri, niatnya menjadi kepala desa diilhami pemikiran yang tulus untuk bersama-sama dengan masyarakat membangun dan memajukan desa Tlogorejo. Ia berkeinginan hasil baik yang sudah diperlihatkan pemerintah desa sebelum ini dapat terus ditingkatkan jika dirinya kemudian terpilih,  “Mudah-mudahan Allah SWT memberikan jalan terbaik bagi tujuan sang Calon Kades Masdolah, Karena Menurut Calon kades Desa Tlogorejo,PILKADES bukan alat untuk memecah belah kekeluargaan yang selama ini terjalin , mari kita bersaing secara sehat dengan tujuan masing-masing calon punya tujuan Kemasyarakatan dan hidup dalam bertetangga,( Lingkungan).Masdolah sangat mulia,Dia ingin membangun desa Tlogorejo tercinta supaya tercapai dengan keinginan warga desa Tlogorejo ” Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat khususnya Dk:Bakalan dan warga desa Tlogorejo mengatakan dirinya menilai Masdolah mamerupakan sosok calon kepala desa yang memiliki Visi dan Misi jelas untuk Maju bersama-sama masyarakat Desa Tlogorejo membawa pembangunan di desanya menjadi lebih maju. “Masdolah  merupakan calon yang sudah memiliki kesiapan membangun desa,”Ucap tokoh masyarakat yang namanya tidak mau dipublikasikan  kepada JokoRowoTlogoRejo.
Hal senada disampaikan rekan Masdolah di desa Tlogorejo, Yang kerjanya di pemerintahan desa Tlogorejo,yang selama ini memiliki karakter  cukup amanah. Selama menjalin hubungan kerja dengan pemerintah desa , dirinya nyaris belum pernah dikecewakan. “Dia merupakan rekan yang mengedepankan kejujuran dalam kebiasaan hidupnya,” ujarnya yang dibenarkan beberapa tokoh masyarakat Tlogorejo. Sehubungan kepercayaan tersebut tanpa sungkan lagi Ia menyatakan akan memberi dukungan sepenuhnya kepada  Masdolah yang kini baru Mencalonkan diri,sehubungan dengan pendaftaran dirinya untuk jadi calon Kades Tlogorejo. Terpisah, saat dikonfirmasi Wartawan JokoRowoTlogoRejo ini, beberapa orang tokoh masyarakat desa Tlogorejo berkeinginan bahwa Masdolah maju untuk menjadi calon Kepala desa Tlogorejo,“Mudah-mudahan  Masdola,Siap Kalah dan Sap Menang Demi Amanah...Dalam mengikuti pencalonan Kepala Desa Tlogorejo karena kami mencari figur seperti Masdolah yang semua warga mengenal karakter dia yang baik dan bermasyarakat.”
Jangan Sampai Salah Coblos No : 1 Masdolah
Mohon Do'a Dan Restu .....Nyaaa,,,?
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP