JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Khamis, 9 Januari 2014

Misteri Orgasme Wanita


JokoRowoTlogoRejo-Orgasme adalah sensasi luar biasa yang membuat setiap inci tubuh merasakan puncak kenikmatan seksual. Menurut dr. Boy Abidin, Sp.OG, saat wanita mendapat rangsangan seksual, otak akan memerintahkan semua komponen tubuh untuk memberi respon. Misalnya, jantung berdetak lebih cepat, napas lebih memburu, otot-otot mengencang, payudara membesar, putingnya menegak, dan klitoris melebar.
   
Vagina mulai membasah karena memproduksi pelumas alami, untuk menyiapkan diri menerima penetrasi. Labia majora dan minora (bibir vagina bagian luar dan dalam) menjadi lebih lunak dan vagina jadi lebih elastis. Semua ini terjadi karena darah mengalir deras ke wilayah panggul, sehingga menimbulkan sensasi hangat yang menyenangkan di sekitarnya.
   
Bila rangsangan berlanjut, hampir semua organ seksual juga akan menjadi lebih elastis, sebaliknya klitoris justru memendek dan mengerucut hingga 50 persen, sesaat sebelum mencapai klimaks. Dan saat 'O' itu tiba, kulit di sekitarnya akan merona merah  dan otot-otot di seluruh tubuh terus berkontraksi, seiring meningkatnya tekanan darah, detak jantung, dan  deru napas.
   
Di vagina, terjadi denyut yang ritmis, sementara di bagian luarnya terjadi kontraksi yang terus meningkat, seperti juga di uterus dan anus. Pada orgasme ringan (mild orgasm) sekitar 3-5 denyut per detik, sementara orgasme intens (intense orgasm) bisa mencapai 10-15 denyut per detik. Wow!    Sayangnya, tak semua wanita beruntung bisa menikmati sensasi luar biasa ini, meskipun ia aktif secara seksual. Bahkan ada sebagian wanita yang benar-benar kesulitan mencapainya, atau sama sekali tak pernah bisa meraihnya akibat berbagai sebab. Keadaan inilah yang disebut anorgasmia.  

Artikel Di Kutip Dari:===SINI===
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP