JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Jumaat, 3 Januari 2014

Ternyata Kondom Itu Baik Untuk Miss V


JokoRowoTlogoRejo-Ternyata Kondom Itu Baik Untuk Miss V-Kondom tak hanya berperan sebagai pelindung dan mencegah kehamilan saja. Ada banyak manfaat lain yang bisa diperoleh ketika menggunakan kondom.

Penelitian di Beijing Friendship Hospital, seperti dilansir oleh IndiaTimes mengatakan bahwa kondom sangat penting untuk membantu mengendalikan populasi dan angka kelahiran. Pria dan wanita yang sudah menikah, dan ingin mengontrol kehamilan memang dianjurkan memakai kondom selama berhubungan intim. Terutama mereka yang enggan menggunakan alat kontrasepsi lainnya. Terkadang tubuh tak selalu cocok dengan alat kontrasepsi yang disarankan, dan kondom nyaris memiliki minus ketidakcocokan, sehingga menjadi pilihan alat kontrasepsi yang paling favorit.

Perlindungan plus untuk miss V

Selain menjadi alat kontrasepsi, kondom dapat melindungi miss V dari bakteri dan mikroba. Para ilmuwan menemukan bakteri yang sering mengganggu kebersihan miss V akhir-akhir ini.

Di dalam miss V sendiri sebenarnya sudah ada bakteri yang hidup, sebagai flora alami miss V. Dan flora tersebutlah yang menjaga agar pH miss V tetap berada di 4,5. Namun dengan keberadaan bakteri lain, keasaman miss V bisa terganggu, dan inilah yang seringkali menyebabkan infeksi atau jamur pada miss V.

Pemakaian kondom sendiri membantu mencegah hal ini. Dibantu dengan sabun khusus kewanitaan yang menjaga pH tetap seimbang, miss V akan tetap bersih, wangi dan sehat.

Anda tak akan pernah tahu kapan bakteri tersebut akan berpindah dan berkembang di dalam miss V. Untuk mencegah infeksi atau gangguan lain pada miss V, gunakanlah kondom saat berhubungan intim dengan suami, sekaligus untuk mengendalikan kehamilan sesuai dengan yang Anda dan suami rencanakan.
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP