JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Ahad, 13 April 2014

DMCA Disclaimer Blog Jokorowotlogorejo.com

www.jokorowotlogorejo.com | DMCA Disclaimer Blog Jokorowotlogorejo.com


Isi dan Informasi di jokorowotlogorejo.com ini kami sampaikan hanya untuk mempermudah warga masyarakat indonesia khususnya warga masyarakat Dunia Maya,(Cucu Mbah Google) untuk mengakses Informasi Mengenai sebagian berita dan all tips trik yang berkaitan ,Sumber berita dari berbagai situs terkemuka baik offline maupun online dengan ditambah kontributor kami yang lain. Sumber kami cantumkan dengan jelas baik sumber berita maupun sumber All Tips Trik,Dan jika anda pembaca setia jokorowotlogorejo.com menemukan isi konten (artikel) yang sama dengan punya anda,dan saya tidk mencantumkan Link sumbernya,Tolong segera hubungi  Saya,Karena kemungkinan jika saya tidak mencantumkan link sumbernya,itu karena saya sangking senengnya dan tertarik dengan Artikel yang anda posting,Dan Sangking senengnya hingga saya lupa mencantumkan sumbernya,Sebelumnya Mohon maaf yang sebesar-besarnya,Terimakasih.

Ketentuan Kami
Menghormati hak-hak kekayaan intelektual Kepada Pihak lain dan mengharapkan para pengguna untuk melakukan hal yang sama. Sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act ("DMCA"), teks yang dapat ditemukan di situs Jokorowotlogorejo.com sesuai web Kantor Hak Cipta AS di DCMA, Kami Jokorowotlogorejo.com akan merespon secepatnya untuk pemberitahuan tentang Adanya dugaan pelanggaran yang dilaporkan ke Agen Hak Cipta Ditunjuk Jokorowotlogorejo.com itu, yang diidentifikasi dalam pemberitahuan contoh di bawah :

Pemberitahuan Pelanggaran Dugaan untuk Konten Terbuat Tersedia Melalui Blog Jokorowotlogorejo.com

Jika Anda adalah pemilik hak cipta, berwenang untuk bertindak atas nama satu, atau diberi kuasa untuk bertindak di bawah hak eksklusif di bawah hak cipta, silakan melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi pada atau melalui website Jokorowotlogorejo.com dengan menyelesaikan pemberitahuan berikut ini ("Pernyataan ") dan memberikan kepada Agen Hak Cipta Ditunjuk.DMCA Pemberitahuan Pelanggaran Dugaan ("Pemberitahuan")

Identifikasi cipta karya yang Anda klaim telah dilanggar, atau-jika beberapa karya cipta yang dilindungi oleh Pemberitahuan ini Anda dapat memberikan daftar wakil dari karya cipta yang Anda klaim telah dilanggar.
Mengidentifikasi bahan atau link Anda klaim pelanggaran (atau subyek aktivitas pelanggaran) dan bahwa akses yang akan dinonaktifkan, termasuk minimal, jika ada, URL dari link ditampilkan pada situs Jokorowotlogorejo.com mana seperti bahan dapat ditemukan.
Memberikan alamat surat, nomor telepon, dan, jika tersedia, alamat email.Sertakan baik dari pernyataan berikut dalam tubuh Pemberitahuan:
"Saya dengan ini menyatakan bahwa saya memiliki keyakinan iman yang baik bahwa penggunaan disengketakan hak cipta tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum (misalnya, sebagai penggunaan adil)."


"Saya dengan ini menyatakan bahwa informasi dalam Pemberitahuan ini adalah akurat dan, di bawah sumpah, bahwa Akulah pemilik, atau diberi kuasa untuk bertindak atas nama pemilik, hak cipta atau hak eksklusif di bawah hak cipta yang diduga dilanggar. "
Menyediakan nama lengkap hukum dan tanda tangan elektronik atau fisik Anda.

Memberikan Pemberitahuan ini, dengan semua item selesai, untuk jokorowotlogorejo@gmail.com

Jokorowotlogorejo.com tidak mengizinkan kegiatan pelanggaran hak cipta melalui layanan web Atau Blog, jika benar diberitahu bahwa konten melanggar,Kami akan menghapus sekaligus menonaktifkan akses ke konten tersebut. Blog Jokorowotlogorejo.com berhak untuk menghapus dan menonaktifkan akses ke konten tanpa pemberitahuan sebelumnya.Dalam kondisi yang tepat, Jokorowotlogorejo.com juga akan menghentikan pengguna yang menentukan sebagai pelaku pelanggaran berulang.
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP