JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Khamis, 1 Mei 2014

Pria Asal Nigeria Tewas Dipaksa Layani Enam Istrinya

www.jokorowotlogorejo.com | Abuja: Seorang pria Nigeria meninggal dunia setelah dipaksa bercinta oleh keenam istrinya. Media Post Daily mewartakan baru-baru ini, Uroko Onoja, miliarder asal Nigeria tersebut mengalami nasib malang setelah dipaksa bercinta oleh keenam istrinya. Semua menuntut dipuaskan oleh sang suami.

Kejadiannya bermula ketika Onoja yang sedang melakukan hubungan intim dengan istri mudanya diketahui oleh kelima istrinya. Kontan kelima istri pria kaya itu pun cemburu. Akhirnya, dengan menggunakan pisau dan tongkat kelima istri Onoja memaksa pria malang tersebut untuk memuaskan mereka. Onoja dilaporkan menghembuskan napas terakhirnya ketika dia akan berhubungan intim dengan istri kelimanya.

"Tiba-tiba, suami saya berhenti bernapas. Mereka semua lari keluar, masih tertawa karena mereka pikir ini hanya main-main. Namun, ketika mereka melihat saya tidak bisa menyadarkannya, mereka semua lari ke hutan," kata istri termuda Onoja.

Dua dari istri Onoja ditangkap polisi. Sementara, istri Onoja lainnya tengah dalam pencarian untuk dimintai keterangan.

Bello Dipaksa Ceraikan 82 Istrinya

Lain lagi kisah yang satu ini. Tapi sama-sama luar biasa. Masih soal istri-istri yang lebih dari satu. LUAR biasa pria Nigeria ini. Tidak tanggung-tanggung, dia memiliki 86 istri dan 170 anak! Otoritas Islam Nigeria pun mendesak pria bernama Mohammed Bello Abubakar (84), ini untuk menceraikan 82 istrinya. Dia hanya diperbolehkan memiliki empat istri.

Jika menolak, dia harus menghadapi hukuman mati berdasarkan syariah Islam yang diberlakukan di Negara Bagian Niger, Nigeria barat laut, yang mayoritas penduduknya Muslim.

Namun, saat diwawancarai BBC, Kamis ( 21/8/2008 ),  mantan guru dan pendakwah itu menolak menceraikan istri-istrinya karena menyatakan, tidak ada ketentuan dalam Alquran yang melarang seorang pria melakukan polygami, termasuk memiliki istri lebih dari empat orang. Bahkan dia mengaku Allah sendiri telah memberikan kewenangan kepadanya untuk mengontrol 86 orang istrinya.

Penolakan pria yang biasa disapa Baba Bello, itu  tak mengubah pendirian Dewan Agung Nigeria Urusan Islam (NSCIA). Sebab, lembaga tersebut menganggap Bello telah mempraktikkan ilmu hitam. Apalagi dia mengaku bisa berbicara langsung dengan Allah.

Kepada harian Punch, Sekjen NSCIA Dr Abdul Lateef Adegbite mengatakan, Ketua NSCIA dan Sultan Sokoto Alhaji Sa’ad Abubakar merasa malu atas kelakuan Bello.

“Sultan mendesak kaum Muslimin agar jangan menghiraukan kelakuan Bello Abubakar yang melanggar syariah Islam, yang hanya memperbolehkan seorang pria beristri empat saja,” katanya.
(liputan6.com)
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP