JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Isnin, 9 Jun 2014

Jepretan Foto Astronot Menakjubkan dari Luar Angkasa


www.jokorowotlogorejo.com | Ada-ada saja memang kegiatan astronom Chris Hadfield, setelah sebelumnya membuat video tentang kegiatan luar angkasanya yang diunggah melalui YouTube. Kini, Komandan dari International Space Station (ISS) ini kembali menghadirkan sebuah kejutan melalui hasil jepretannya di luar angkasa.

Hadfield menangkap hal-hal yang terbilang spektakuler, salah satunya seperti gambar bulan yang terlihat dari atmosfer tipis bumi saat berada dalam orbit rendah. Komandan ISS ini memang memiliki kesibukan lain selain menjalankan Stasiun Luar Angkasa Internasional, yaitu mengambil gambar sekaligus video kegiatan di luar angkasa.

Baru-baru ini, Hadfield mem-posting sebuah foto yang menunjukkan bagian tenggara dari Amerika Serikat dengan bulan berukuran kecil yang terlihat di cakrawala, hingga berubah biru saat kemunculan matahari dari balik planet. demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (4/5/2013).

"Matahari terlihat cantik saat terbit di atas tanah, namun jika melihatnya dari luar angkasa pemandangan ini jelas lebih spektakuler," ujar Hadfield.

Kabarnya, komandan ISS asal Kanada ini masih memiliki beberapa minggu tersisa untuk berada di ISS. Hadfield sendiri mengungkapkan bahwa selain memiliki kesibukan menjalankan Stasiun Luar Angkasa, dirinya juga ingin menghabiskan sisa waktunya di ISS untuk menikmati pemandangan luar angkasa selama mungkin.
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP