JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Ahad, 15 Jun 2014

Selingkuh Itu Indah Di Awalnya Tapi Di Belakangnya ???


www.jokorowotlogorejo.com | Selingkuh itu indah di awalnya tapi di belakangnya...?dan tidak ada gunanya menyesali apa yang sudah terjadi.Biasanya orang berselingkuh merasa bahwa pasangannya kurang sempurna dan memiliki berbagai alasan klasik seperti memiliki pasangan yang pengekang, mengatur hidupmu, bawel, kolot, kuper, pelit dan lain-lainnya.

Kamu lebih memilih selingkuhanmu dan memutuskan secara sepihak ternyata kamu baru tahu kenyataannya bahwa selingkuhanmu tidak lebih baik dari mantan pasanganmu.Faktor orang berselingkuh munculnya ada kesempatan, masih memiliki pemikiran kayak anak kecil, menyalahkan keadaan dan tidak mensyukuri nikmat Tuhan.

Selingkuh itu indah tapi di belakangnya...? yang ada hanyalah penyesalan jadikan perjalanan cinta ini sebagai proses meraih pendewasaan dan kematangan diri memang perjalanan hidup dan cinta sebagai satu kesatuan tidak pernah luput dari masalah, halangan, suka dan duka selalu datang selih berganti.

Sekarang tergantung diri kita sendiri bagaimana menjalankannya apakah masih mendengarkan kata hatimu, berusaha belajar bersyukur, berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan, terima pasanganmu apa adanya dan belajar menjaga komitmen.Jangan sampai hanya penyesalan yang datang belakangan seperti kata pepatah kuno atau orang tua sering berkata "bahwa penyesalan tidak pernah datang di awal tetapi di akhir"dan belajarlah dari apa yang telah kamu jalani.

Pemikiran orang berselingkuh yang harus dirubah adalah sikap yang reaktif, sesaat, egois dan tanpa pertimbangan dalam mengambil keputusan.ketika ada yang tidak disukai dari pasanganmu langsung dikomunikasikan jangan di simpan sendiri atau hanya memberikan kode-kode tertentu akhirnya membuat kamu menyimpan amarah mendalam di dalam dirimu begitu melihat ada kesempatan yang datang kamu menyalahkan pasanganmu untuk membenarkan tindakanmu untuk berselingkuh di belakangnya.

Memang selingkuh itu indah tapi di belakangnya...? hanyalah penyesalan karena salah memilih akibat keegoisannya sendiri yang ternyata pasangan selingkuhannya tidak sebaik dengan pasangannya dahulu sangat tulus mencintai dan menyayanginya bahkan mengangkat derajat kamu menjadi lebih baik dan terhormat. Seharusnya kamu mensyukuri bahwa dirimu telah dipertemukan dengan pasanganmu oleh Tuhan bukan tambah mencampakkannya dengan tindakan dan perilaku yang negatif saat terpuruk kamu goyah.

Perjalanan hidup dan cinta tidak luput dari persoalan dan konflik harus diselesaikan dengan ilmu, ikhlas dan sabar bukannya cenderung menyalahkan keadaan ataupun pasanganmu.Munculnya persoalan dan konflik seharusnya makin merekatkan hubungan batin kamu dengan pasanganmu bukan tambah lari ke orang lain.

Disini terlihat bahwa pondasi cinta kamu kepada pasanganmu tidak sekuat yang dimiliki pasanganmu kepada dirimu.Memang kehadiran orang kedua dapat memabukkan dirimu sesaat terlihat indah dan manis hanya di awal saja dan tindakan kamu tanpa berpikir dewasa untuk berselingkuh menunjukkan spontanitas dirimu lebih mengarah kepada kepuasan egoisme dan kepentingan diri sendiri telah mendorong kamu pergi bersama orang lain.

Kesimpulan dari selingkuh itu indah di awalnya tapi di belakangnya
Cinta itu tidak pernah membutakan tetapi dorongan nafsu dan keinginan sesaat untuk mendapatkan kepastian kebahagiaan yang semu dalam hidup itu yang membutakan dirimu dan membutakan apa yang telah kamu miliki saat ini. dalam perjalanan hidup dan cinta yang tidak pernah luput dari masalah kamu dapat belajar lebih dewasa dan lebih matang.

Sadarilah makin bertambahnya usia seharusnya kamu semakin dewasa dan bijaksana dalam bertindak serta renungkanlah dengan menyadari kesalahan yang pernah kamu lakukan. mulai belajar mendengarkan kata hatimu, belajar bersyukur atas nikmat Tuhan, berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan, terima pasanganmu apa adanya dan belajar menjaga komitmen.
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP