JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Ahad, 31 Ogos 2014

Tips Andalan Membuat Wanita Bergairah di Atas Ranjang


www.jokorowotlogorejo.com | Tips Membuat Wanita Bergairah di Atas Ranjang Tips membuat wanita bergairah ini bermanfaat untuk anda yang memiliki pasangan sulit bergairah di atas ranjang, dengan mengetahui tips membuat wanita bergairah tentunya hubungan seks anda makin hot dan menyenangkan. Wanita merupakan makhluk yang lembut jadi harus diperlakukan dengan lembut juga. Dengan demikian maka ketika sobat berhubungan intim dengan pasangan maka sobat harus memberikan stimulus-stimulus yang tepat agar nuansa yang romantis dan juga kehidupan sobat lebih hidup.
Ada beberapa tips membuat wanita bergairah yang perlu sobat ketahui. Tentu tips berikut perlu membutuhkan kebiasaan dan juga keberanian. Karena di dalam sebuah percintaan, keikutsertaan cinta di dalam setiap perlakukan sobat terhadap pasangan merupakan hal yang paling penting. Tidak perlu memberikan stimulus yang berlebihan namun jika sobat lakukan denga sepenuh hati dan dengan kasih sayang maka setiap sentuhan sobat akan sangat bermakna bagi si dia.

Tips membuat wanita bergairah yang pertama adalah dengan memainkan klitoris pasangan sobat. Area ini adalah salah satu area yang paling sensitif. Sobat bisa menggunakan jari jemari untuk memainkan klitoris ini sehingga memiliki efek yang tidak jauh berbeda dengan efek yang diberikan oleh penis. Meski ukuran jari lebih kecil namun dengan memainkan klitoris maka pasangan sobat juga akan merasakan sensasi yang berbeda. Cara yang kedua adalah dengan cara oral atau jilat. Sobat bisa mengilati bagian klitoris baik sebagai sebuah rangkaian cumbuan atau juga menjilati secara langsung. Cobalah untuk menggunakan cara membentuk huruf-huruf menggunakan lidah sobat. Bagi beberapa wanita sebelum sobat mencapai huruf J, mereka sudah mendapatkan klimaks terlebih dahulu.
yang kedua adalah ada baiknya tangan sobat jangan dibiarkan untuk diam saja. Remas-remas payudara pasangan sobat dengan lembut. Sesekali pindahkan lidah sobat pada area sekitarnya seperti pangkal paha dan perut. Sobat juga bisa meneruskannya dengan cara menjilati bagian payudara atau juga memainkan puting pasangan sobat. Rasakan efek dari memainkan klitoris tersebut sebagai sebuah ritme yang menjadi ukuran dari nafsu sobat. Tidak masalah jika sobat terkadang ingin menusuk-nusuk menggunakan lidah atau juga melakukan gigitan-gigitan kecil. Candaan demikian bisa membuat bercinta menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Tips Membuat Wanita Bergairah Agar Seks Lebih Optimal
Tips membuat wanita bergairah yang ketigasobat bisa lanjut dengan mengekspolrasi bagian G-Spot. Istilah ini digunakan untuk menunjukan bagian kecil dari kemaluan wanita dimana bentuknya mirip dengan penis namun berbentuk sangat kecil. Pada titik inilah wanita mendapatkan kenikmatan yang sepenuhnya. Tidak heran jika banyak posisi bercinta yang menitikberatkan penekanan G spot agar pasangan dapat mencapai klimaks dalam bersenggama.
Namun jika sobat juga memasukan G spot dalam masa foreplay tidak menjadi masalah. Sobat bisa menggunakan jari untuk mencapai G spot dengan cara membentuk huruf U dan jangan terlalu dalam karena letak G-spot hanya sekitar 2-3 cm dari lubang vagina.
Demikianlah tips membuat wanita bergairah yang dapat sobat coba di rumah dengan pasangan, semoga tips membuat wanita bergairah ini dapat bermanfaat untuk anda,
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

1 komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP