JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Jumaat, 12 Julai 2013

Cara Mudah Login ke Facebook dengan Banyak Akun Secara Bersamaan

! Bakalan-Tlogorejo-City | Sudah menjadi hal yang lumrah, banyak orang memiliki lebih dari satu akun Facebook. Tujuannya pun bermacam-macam, baik untuk promosi blog, main poker, atau hanya untuk ngerjain orang lain. Tak jarang akun-akun tersebut semuanya aktif, dan pemiliknya pun selalu mengupdatenya dengan status.
Pertanyaanya.... Bagaimana Cara login ke akun facebook secara bersamaan...?
Jawabanya ada di sini......Dan Mungkin Ini Sudah Basi...Tapi Qk ada salahnya jika saya Posting Kembali.....
Yaitu Dengan Judul........
Cara Mudah Login ke Facebook dengan Banyak Akun Secara Bersamaan

Berikut cara untuk login ke banyak akun facebook secara bersamaan dalam satu komputer. Cara ini bermanfaat khususnya bagi yang gemar bermain game di facebook (contoh: zynga poker)

CARA 1: MENGGUNAKAN PERAMBAN (BROWSER) YANG BERBEDA


Bila komputer anda terpasang lebih dari dua macam peramban, maka anda dapat login ke akun facebook, dengan masing-masing peramban login ke tiap akun. Ini adalah cara yang paling sederhana dan termudah bagi pengguna pemula.

Contoh bila ingin login ke dua akun, maka bukalah dua macam peramban (contoh: IE atau Firefox atau Chrome). Masing-masing peramban kemudian login ke akun facebook yang berbeda.

CARA 2: MENGGUNAKAN FITUR INCOGNITO DI GOOGLE CHROME


Peramban Google Chrome memiliki fitur privacy mode atau yang dikenal dengan nama incognito. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berselancar secara rahasia. Peramban tidak akan menyimpan segala jenis history (sejarah), kuki, ataupun hal yang bersifat pribadi.

Untuk login ke dua akun facebook yang berbeda, maka gunakan halaman default Chrome untuk login ke aku pertama. Selanjutnya untuk login ke akun kedua, bukalah jendela incognito, seperti gambar berikut. Selanjutnya loginlah ke akun facebook yang kedua.



CARA 3: MENGGUNAKAN OPSI NEW SESSION DI IE

internet explorer new session window


Internet Explorer mempunyai fitur new session. Dengan menggunakan fitur ini, anda dapat login ke lebih dari satu akun facebook secara bersamaan. Lihat gambar di atas



CARA 4: MENGGUNAKAN ADDONS MULTIFOX DI FIREFOX

firefox multifox extension

MultiFox merupakan plugin atau addons untuk peramban mozilla firefox. Dengan MultiFox, anda dapat login ke lebih dari akun facebook secara bersamaan. Sebelumnya anda harus memasang addons tersebut dan kemudian me-restart firefox sebelum menggunakannya.


Sebenarnya untuk peramban-peramban yang lainnya seperti Safari, Opera, dan bahkan peramban mobile pun mempunyai fitur yang sama seperti incognito mode di Chrome. Anda yang menggunakan peramban di atas dapat menggunakan cara yang sama seperti halnya cara di atas.

Pertanyaan akhir, berapakah akun facebook yang anda miliki? Apakah anda pergunakan akun-akun tersebut dengan semestinya? Semoga Artikel Ini Bermanfaat.......
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP