JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Jumaat, 12 Julai 2013

Cara Mudah Proteksi Laptop Anda Dari Flash Disk Orang Lain Dengan My USB Only

! Bakalan-Tlogorejo-City | Saya yakin anda sering merasa kesal dan galau jika ada orang lain yang seenaknya sendiri mencolokkan Flash Disknya ke komputer atau Laptop anda. Apalagi jika Flash Disk yang ditancapkan ke laptop anda tersebut banyak memelihara virus wahhhh…bisa tambah berbahaya tuhhh ^_^


Untuk itu, pada artikel kali ini tim kreativ Java Creativity akan memberikan sebuah solusi cerdas yang bisa anda gunakan dan praktekkan untuk memblokir setiap flash disk yang menancap ke laptop anda tanpa seizin anda.

My USB Only akan memblokir setiap flashdisk yang dicolokkan di komputer atau laptop anda dengan password. Jadi jika tidak tau passwordnya maka Flash Disk yang ditancapkan ke komputer / laptop anda tidak akan terdeteksi dan tidak akan bisa masuk.

Oke!! Cara penggunaannya sangat mudah sekali. Pertama-tama silakan anda download dan install terlebih dahulu MyUSBOnly.

Selanjutnya agar aplikasinya jadi Full Version, tutup aplikasi My USB Only dari system try, caranya klik General Setup dan masukkan password default yaitu 0000.


Kemudian klik menu File dan klik Close. Selanjutnya copy file SMSS.exe yang sudah ada di folder yang anda download tadi lalu paste ke folder instalan yaitu di C:\Program Files\A.C. Element MyUSBOnly

Cara pemakaiannya, Silakan anda jalankan lagi MyUSBOnly, lihat di system try icon, klik kanan icon My USB Only pilih General Setup. Masukkan lagi password standarnya yaitu 0000. Anda juga dapat mengubah password sesuai keinginan dengan cara klik tombol Change Admin Password.



Pada kotak Old Password masukkan password lama yaitu 0000 dan buat password baru pada kotak New Password dan New Password (Again). Untuk kotak Password Hint anda kosongkan saja.


Oh ya, anda juga dapat mengubah bahasa melalui Select Language dan pilih Bahasa Indonesia.
Sekarang cobalah menancapkan Flash Disk, maka akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini. Silakan isi password yang telah anda buat sebelumnya dan klik Allow.

Hilangkan tanda check Remember My Answer bila ingin setiap flashdisk yg masuk akan diminta password. Jika anda beri check, maka setiap flashdisk yang pernah masuk nanti tidak diminta password.


Untuk Safely Remove Hardware, klik kanan drive flashdisk kamu di Windows Explorer lalu pilih Eject. Kalau ada pertanyaan pilih Continue.

Mulai saat ini, Laptop anda akan aman karena jika orang lain tidak tau passwordnya maka Flash Disknya tidak akan dapat digunakan di laptop anda hehehehe…
Download Di Sini .........
Semoga Artikel Ini Bermanfaat.......
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP