JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Rabu, 8 Januari 2014

7 Macam Permainan Seks Nakal Wajib Anda Coba!


JokoRowoTlogoRejo- TERLIBAT dalam permainan seks adalah cara yang terbaik untuk memecahkan keheningan dan kebosanan di atas ranjang Anda.

Hal ini juga memperkuat ikatan Anda berdua untuk berbagi pengalaman seksual Anda.Dan tentu saja, permainan seks sedikitnya akan menyenangkan untuk membuat kenangan yang indah bersama bukan?

Berikut adalah 15 permainan seks nakal yang wajib Anda lakukan dengan pasangan. Seperti yang dilansir dari Idiva.

Sexy twister

Jika Anda biasa memainkan twister saat Anda masih kecil. Anda akan teringat ketika posisi Anda stuk dengan lawan Anda. Sekarang saatnya Anda menikmati permainan ini dengan kondisi telanjang dengan pasangan Anda. Untuk memanaskan suasana, Alihkan perhatian si dia dengan cara menjilati dan mencium bagian tubuhnya.

Berputar botol

Berputar botol atau spin botol bisa digunakan untuk menjadi permainan sempurna namun menggoda selama di sekolah maupun perguruan tinggi. Namun saatnya, Anda melakukan permainan ini dengan pasangan. Buatlah permainan ini semenarik mungkin. Turunkan sebotol wine untuk mengatur suasana hati. Tuliskan sebuah permintaan seksi di atasnya seperti, french kiss, striptis, lap dance dan blow job. Anda bisa bergantian memutar botol, dan jika botol berhenti di Anda, Anda harus siap-siap melakukan tindakan yang disebutkan pada pasangan Anda dan sebaliknya.

Tebak objek

Tutup mata pria Anda yang sedang terlentang dengan telanjang di tempat tidur. Lalu gunakan perangkat alat seks yang berbeda-beda untuk membelainya. Anda bisa menuangkan cokelat panas pada dirinya di bagian bulu dadanya. Mintalah dia untuk menebak objek yang Anda gunakan. Jangan pindah ke objek lain sampai ia mendapatkannya dengan benar.

Cermin

Permainan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membantu pasangan Anda untuk belajar tentang anatomi tubuh Anda dan apa yang Anda suka atau tidak. Mulailah dengan duduk telanjang saling berhadapan. Kemudian, mulailah dengan mencium, menjilat dan membelai dirinya. Kemudian ia juga harus meniru dengan melakukan hal yang sama untuk tubuh Anda.

Ninja seks

Uji kemampuan seksual Anda dengan melakukan seks dengan pasangan Anda di tempat umum tanpa tertangkap basah. Anda bisa mulai dengan berciuman sederhana di restoran dan beralih ke tantangan rumit selanjutnya, yaitu di ruang tamu dan di sebuah mobil atau di dalam mobil.

Truth or dare

Ini selalu menjadi permainan yang menyenangkan untuk bermain bersama teman. Namun ketika bermain dengan pasangan, tentu saja Anda akan dikejutkan dengan hal-hal menarik. Tanyakan kepadanya tentang fantasi seksual dan petualangan seks, agar hidup Anda lebih menarik. Bawalah fantasi Anda dalam kehidupan.

Berburu harta karun

Bermain perburuan permainan ini memang sangat menggoda.Buatlah daftar semua hal yang seksi, yang seharusnya Anda lakukan. Daftar ini dapat mencakup apa pun yang Anda suka. Pasangan Anda harus melakukan semua tugas pada daftar untuk memenangkan permainan.

Artikel Di Kutip Dari: ===SINI===
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP