JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Rabu, 8 Januari 2014

Waooowww Nikmatnya Seks Usai Bertengkar


JokoRowoTlogoRejo-BERCINTA setelah bertengkar atau make up sex menjadi legenda dan cenderung lebih panas. Menurut psikolog Seth Meyers, PsyD, ini karena pasangan "ingin pindah dari emosi negatif pertengkaran ke ujung spektrum yang berlawanan".

Pada dasarnya, mereka ingin merasa hangat dengan bercinta. Tapi pasti ada cara untuk mengalami ekstasi dari make up sex tanpa harus bertengkar dulu kan? 

Berikut adalah tip dari para ahli dan beberapa wanita tentang bagaimana mengipasi api gairah, tanpa harus ada kebakaran terlebih dahulu.

Pompa darah Anda

Pertama, Anda harus menemukan cara untuk melonjakkan adrenalin tanpa harus membanting piring di lantai dapur. Pepper Schwartz, PhD, profesor sosiologi di University of Washington menyarankan untuk "melakukan sesuatu yang menarik bersama-sama dan seks Anda dapatkan sesudahnya membuat lebih hidup." Maksudnya, lakukanlah kegiatan menantang, seperti skydiving, bungee jumping, atau roller-coaster bersama-sama. Jika Anda tidak suka permainan ekstrem seperti itu, cukup dengan berlari bersama-sama.

Saling berjauhan

Cobalah merencanakan untuk berjauhan dalam beberapa waktu. Hollie S. (25) mengungkapkan, "Saya berharap melakukan perjalanan sendiri karena bisa melakukan sesuatu yang benar-benar bisa dinikmati, ditambah saya dan suami akan benar-benar saling merindukan, yang nantinya akan membuat seks lebih panas ketika kami bertemu lagi." 

Aaron Ben-Ze'ev, PhD, penulis In the Name of Love menyetujui trik ini, "Dalam hubungan yang sedang berkembang, ruang pribadi sangatlah penting." Jadi, rencana liburan akhir pekan dengan teman-teman Anda.

Melakukan beberapa kompetisi tak berbahaya

Anda pasti merasa seksi ketika berdandan cantik dan membuat beberapa orang asing memutarkan kepalanya kepada Anda di sebuah bar. Ari B. (34) menyarankan memanfaatkan emosi itu dan, "Pergi keluar dan dapatkan perhatian dari orang lain. Menunjukkan pada pasangan bahwa Anda diinginkan oleh orang lain adalah cara yang sangat mudah untuk memicu kecemburuan dan memotivasi dia untuk memenangkan hati Anda lagi." Plus, menggoda orang asing dapat membuat pasangan melihat Anda dengan pandangan baru. 

Baru-baru ini, suami Ari merasa bergairah ketika seorang wanita main mata dengannya di sebuah pesta. "Si wanita benar-benar straight. Dia hanya ingin bersenang-senang dan memuji lekuk tubuh saya," kata Ari. "Suami saya pikir itu seksi, ada seorang wanita tertarik kepada saya, dan itu mengingatkan bahwa dia menghadapi persaingan dari semua jenis kelamin, yang membuat seks malam itu superhot."

Siapkan imajinasi Anda

Ketika semuanya gagal, play-fight! Myriad M. (30) menyarankan untuk mengarang suatu hal sepele yang tidak terlalu penting bagi Anda berdua, seperti siapa yang bisa twerking lebih baik. Anda juga bisa melakukan pertandingan gulat, men-tackle dirinya dia ke tempat tidur. Gulat tidak hanya membangkitkan rasa kompetisi, tapi juga beberapa jenis rasa lain juga.

Artikel Di Kutip Dari: ===SINI===
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP