JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Rabu, 1 Januari 2014

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Yang Benar


Ladies, bulu kemaluan merupakan tanda bahwa telah datangnya masa pubertas pada seorang perempuan atau wanita. Hal ini dikarenakan adanya perubahan dan pertambahan hormon menjelang masa peralihan atau transisi dari remaja ke dewasa. Hadirnya rambut yang tumbuh di sekitar kemaluan, sebenarnya bukan suatu masalah karena hal tersebut merupakan kodrat alamiah yang dialami oleh semua orang.

Sebagian besar wanita merasa tidak nyaman dan risih dengan bulu pada Miss.V mereka. Banyak cara dilakukan untuk mencukur bulu pada Miss.V. Seperti yang dijelaskan pada situs wikihow.com, berikut tips cara mencukur bulu Miss.V, diantaranya:

- Menggunting
Jika tidak ingin menghabiskan seluruh rambut kemaluan dan hanya ingin merapikan saja agar tidak panjang, menggunting rambut kemaluan bisa jadi pilihan. Gunakan saja gunting tajam, minta bantuan suami jika Anda kesulitan melakukannya.

- Mencukur
Dengan mencukur Anda akan mendapatkan hasil yang halus dan bersih. Tetapi metode ini sering menimbulkan rasa gatal saat rambut kemaluan mulai tumbuh. Krim pencukur yang digunakan juga tidak bisa sembarangan. Kekurangannya adalah bulu yang tumbuh terasa lebih kasar, sehingga Anda harus lebih rutin mencukur.

- Waxing
Metode ini disediakan di berbagai salon kecantikan atau spa. Awalnya terasa sakit bahkan beberapa wanita mengaku mengalami ruam kemerahan dalam waktu yang lama. Kelebihannya adalah bulu akan tumbuh dalam waktu yang lebih lama, biasanya baru tumbuh setelah tiga minggu. Rambut yang tumbuh juga lebih halus.

Nah, perlu Anda ketahui tidak mencukur bulu Miss.V pun sebenarnya tak masalah. Sebab menurut beberapa teori, rambut kemaluan sangat penting untuk mencegah masuknya kotoran ke dalam vagina. Mencukurnya atau tidak itu tergantung pada Anda ladies.

Artikel Di Ambil : http://www.vemale.com/ 
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP