JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Rabu, 8 Januari 2014

Ini Dia 6 Langkah Untuk Foreplay Dahsyat


JokoRowoTlogoRejo- Shobat Ini Dia kumpulan tip terbaik dari pakar seks dan psikolog Dr. Pam Spurr untuk membantu Anda membangkitkan gairah si Dia.

Rangsang kulitnya. 
Aksi ini akan mendongkrak produksi hormon oksitosin -hormon pengikat.  Temukan ‘garis nafsu birahinya’ untuk mendongkrak sensitivitas kulitnya. Kepercayaan Cina kuno menyatakan, wanita (dan juga pria) memiliki garis nafsu birahi yang terbentang dari daun telinga hingga leher. Ketika Anda sedang menciumnya, raih jarinya dan belailah dengan lembut. Kemudian pindahkan jari Anda ke telapak tangannya dan dengan lembut jelajahi telapak tangannya. Setelah Anda selesai menciumnya, si Dia tidak akan tahu apa yang kini menderanya, tapi kini kulitnya akan mudah terangsang dan menjadi sensitif terhadap sentuhan.

Tunjukkan sisi sensitif Anda. 
Seorang wanita akan merasa lebih terkoneksi dengan seorang pria -dan lebih siap untuk sesi seks yang fantastis- jika dirinya melihat pria tersebut memiliki sisi sensitif sekaligus hot dan penuh gairah. Cara keren untuk menunjukkannya adalah memanjakannya dengan mengeramasi rambutnya secara perlahan dan sensual. Usap dan belai lembut rambutnya dengan shampoo yang harum. Atau, bikin si Dia terlena dalam kehangatan, mandi busa di bath tub. Kemudian dengan lembut sisir rambutnya yang basah. Dengan begitu si Dia akan merasa begitu manja sehingga dirinya ingin berguling pada seprai yang bersih bersama Anda untuk bergumul dengan hebat.

Tunjukkan perhatian yang sopan. 
Jika ini merupakan kali pertama Anda bersama, si Dia mungkin akan sedikit gugup.  Redupkan lampu dan pastikan bahwa si Dia merasa senang dengan segalanya. Ketika tiba saat untuk melepas pakaian, ambil alihlah dengan cara yang maskulin, dan bantu si Dia menanggalkan pakaiannya. Jangan menatapnya saat Anda membuka kancing atasnya –supaya Dia tidak merasa malu. Dia ingin dihargai, bukan dianalisa.

Kelezatan madu. 
Minta si Dia untuk berbaring saat Anda mencelupkan jari ke dalam madu dan oles di bagian atas bibir vaginanya. Cium bibir vaginanya dengan lembut saat Anda menghisap madu itu dan kemudian bergulinglah ke sampingnya. Minta si Dia untuk berlutut di atas Anda dan biarkan beberapa tetes terakhir madu jatuh ke bibir Anda saat Anda dengan lembut menjilat bibir vaginanya!

Pandai dengan klotorisnya.
Cara untuk membuat si Dia benar-benar bersemangat saat foreplay adalah dengan menempatkan ujung jari Anda sekitar satu inci di atas klitorisnya, pada gundukan kemaluannya. Cukup gunakan telunjuk dan jari tengah, dan dorong dengan lembut ke dalam gundukan berdaging dengan bantalan ujung jari. Kemudian buat gerakan melingkar yang kecil pada daerah ini agar ujung jari Anda tetap kontak dengan gundukan tersebut. Saat Anda mencium dan memeluknya dengan tangan Anda yang lain, stimulasi ini akan mengirimkan sensasi lewat klitorisnya –yang lokasinya terletak di bawah permukaan labianya dan dapat dirangsang dengan sentuhan pada bagian atas gundukan kemaluannya. Terus buat lingkaran-lingkaran lembut sampai si Dia tidak bisa tahan lagi.

Buat si Dia mengerang.
Jangan hanya memasukkan untuk menyodok-nyodok seperti biasanya. Sebaiknya gunakan penis Anda seperti sex toy. Setelah Anda melakukan beberapa sodokan ‘tradisional’ masuk dan keluar, tahan sebentar dan bangun antisipasinya. Kemudian mulailah memutarkan pinggul Anda dengan lembut sehingga putaran penis Anda di dalam vaginanya dapat meluncur pada semua permukaan vaginanya. Ini adalah gerakan alternatif untuk kesenangan maksimum.

Artikel Di Kutip Dari:===SINI===
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP