JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Jumaat, 3 Januari 2014

Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan


JokoRowoTlogoRejo-Ladies, merawat vagina bukan hanya bertujuan untuk menyenangkan pasangan, tetapi perawatan vagina juga untuk kesehatan Anda sendiri. Perawatan vagina bermanfaat untuk menjaga vagina dari kuman dan pernyakit, karena memang sifatnya yang terbuka apabila tidak mendapat perawatan secara khusus vagina rentan terserang penyakit.

Salah satu perawatan pada vagina adalah dengan mencukur atau membersihkan bulu kemaluan. Akan tetapi perlu diperhatikan saat mencukur tidak boleh dilakukan sembarangan atau asal-asalan. Bagi wanita yang merasa bila mempunyai bulu vagina tidak nyaman, mereka berusaha menghilangkan bulu-bulu tersebut bahkan ada yang menghilangkan secara permanen sampai “botak”.

Dijelaskan pada situs health.wikinut.com, manfaat mencukur rambut kemaluan diantaranya:

- Rambut kemaluan yang sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan kenyamanan, terutama saat menstruasi sebab daerah miss V akan lebih higienis. Jika terlalu lebat akan membuat daerah miss.V lebih lembab dan lebih mudah terkena jamur.

- Rambut kemaluan yang hanya sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan rasa lebih sensitif pada sentuhan saat berhubungan intim.

- Dengan rambut kemaluan yang lebih pendek atau tidak ada sama sekali, pasangan akan lebih leluasa melakukan oral seks. Hal yang sama berlaku pada pria jika dia mencukur bulu kemaluannya, Anda akan lebih nyaman melakukan oral seks dengan rambut yang rapi.

- Jika memiliki pubik atau rambut kemaluan yang lebih rapi, Anda bisa lebih percaya diri saat memberi kejutan pada suami berupa lingerie atau pakaian dalam yang seksi.

Perlu Anda ingat jangan menggunakan krim cukur yang biasa digunakan untuk mencukur Miss.V sembarangan. Sebab hal tersebut dapat menyebabkan iritasi, gunakan saja krim khusus untuk cukur rambut kemaluan.

Artikel Diambil Dari:http://www.vemale.com/
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP