JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Jumaat, 3 Januari 2014

Menjaga Kebersihan Rambut Miss V


JokoRowoTlogoRejo-Ladies, pernahkah Anda mengalami gatal pada miss V? Atau mungkin Anda seringkali mengalaminya? Hal ini bisa disebabkan oleh bakteri yang ada di daerah kewanitaan Anda.

Bakteri-bakteri tersebut dapat bersarang dan berkembang di rambut Miss V dan menyebabkan Anda mengalami rasa gatal. Rasa gatal ini dapat menyebabkan anda tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Ladies tidak mau bukan apabila di tempat umum tiba-tiba mengalami rasa gatal pada miss V dan ingin menggaruknya?

Ladies, seperti bagian tubuh lainnya, rambut miss V juga perlu diperhatikan. Menjaga kebersihan daerah kewanitaan, salah satunya dengan menjaga kebersihan rambut miss V.

Saat ini banyak diantara para wanita memilih untuk mencukurnya. Jangan mencukur habis! Seperti dilansir pada laman doctoroz.com, rambut tersebut memiliki fungsi sebagai pelindung dan menjaga miss V tetap hangat.

Belum lagi resiko yang akan Ladies hadapi saat mencukur. Juga dilansir dari theguardian.com, kulit miss V sangat sensitif, apabila tidak berhati-hati bisa jadi anda akan mengalami rasa pedih karena terluka atau infeksi yang malah akan membuka jalan bagi bakteri pathogen untuk masuk dan menyebabkan masalah lain.

Ladies, cukup dengan rutin menjaga kebersihan rambut miss V, maka bakteri jahat tidak akan berkembang dan menyebabkan rasa gatal.

Tapi apabila Ladies masih memilih untuk mencukurnya, tentu saja tidak masalah, asal anda berhati-hati agar tidak terluka dan malah menimbulkan masalah lain.

Artikel Di Ambil Dari; Vemale.com
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP