JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Selasa, 20 Mei 2014

Kata-Kata Sedih Banget

www.jokorowotlogorejo.com | Kata Sedih - Sedih merupakan perasaan di mana seseorang merasa dikecewakan karena berbagai hal yang mereka tidak harapkan. Dalam hidup terkadang seseorang merasa senang, namun juga merasa sedih, namun tentu saja tidak ada orang yang seumur hidupnya dirundungi oleh rasa sedih. Perasaan sedih bisa muncul karena banya hal dan tidak melulu karena cinta saja, seseorang bisa merasa sedih ketika ditinggalkan oleh salah satu anggota keluarga, ketika mendapatkan nilai ujian yang buruk, ketika gagal mendapatkan pekerjaan dan jenis kegagalan lainnya yang bisa membuat seseorang merasa sedih. Perasaan sedih mungkin saja kini sedang terjadi pada anda, namun jangan sampai anda melakukan hal yang merugikan hanya karena dirundung oleh kesedihan. Sebab tidak sedikit orang-orang yang bahkan melakukan hal nekat hanya gara-gara merasa sedih dengan masalah yang tengah dihadapi.

Sebagai umat yang diberi akal oleh Tuhan, sebaiknya anda ketahui mana yang baik dan benar. Boleh saja seseorang merasa sedih, namun ada baiknya jika anda tidak larut dalam keadaan atau perasaan sedih tersebut. Hal bijak yang bisa anda pikirkan adalah menerima keadaan atau masalah yang tengah dihadapi dengan lapang dada, belajar dari pengalaman agar tidak terulang kesalahan yang sama dan mengambil sisi positif dari masalah yang tengah anda hadapi. Sebab Tuhan tidak mungkin memberikan cobaan yang sangat berat kepada umatnya. Anda harus percaya terhadap itu.

Kata Sedih

Tidak perlu berlarut dalam perasaan galau dan sedih. Anda bisa menciptakan hal yang menarik dari kesedihan anda tersebut, misalnya merangkainya menjadi sebuah Kata Sedih yang bisa memotivasi orang-orang yang membacanya. Seperti yang mungkin seringkali anda temukan melalui akun Twitter dan Facebook, banyak penulis, motivator hingga penyair yang membuat Kata Kata Sedih menjadi rangkaian kalimat yang indah bahkan dapat memotivasi agar orang-orang tidak larut dalam perasaan sedih. Sebab jika anda terlalu larut dalam perasaan sedih, justru akan merugikan diri anda sendiri dan membuang-buang waktu serta energi. Mungkin anda bisa menjadi salah satu diantara penulis ataupun motivator yang menulis Kata Sedih melalui Twitter dan Facebook, namun jangan sampai anda mengeluh di jejaring sosial yang kini banyak dilakukan oleh kalangan anak muda. Untuk menambah inspirasi bagi anda, di bawah ini Garismiring.com akan memberikan ulasan Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang bisa memberikan inspirasi bagi anda dan juga memotivasi agar anda tidak berlarut dalam keadaan dan perasaan sedih, seperti berikut ini.

“Aku sadar bahwa hari itu adalah hari terakhir aku bersama denganmu. Terakhir aku melihat senyum indah di bibirmu, dan yang terakhir aku bisa mengatakan Aku Cinta Kamu” 

“Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana disampingku hanya ada permen dan balon, dan aku belum merasakan kepedihan akan cinta” 

“Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan” 

“Mungkin kita tidak selalu percaya terhadap orang yang kita cintai, tapi kita bisa mencintai orang yang memang benar-benar kita percaya” 

“Aku akan merelakan separuh jiwaku yang hilang, karena aku takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilanganmu” 

“Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti” 

“Hal yang paling sedih adalah ketika orang yang mendatangi kita berjalan menjauh, dan perasaan sedih akan bertambah seiring dengan banyaknya jumlah kaki saat ia pergi menjauh” 

“Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak membutuhkan orang yang sempurna, karena kesempurnaan bisa didapat ketika saling memiliki” 

“Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku” 

“Kamu tidak akan tahu seberapa tulus orang akan mencintaimu, hingga nanti kamu melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi kekuranganmu” 

“Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari” 

“Cinta sejati tidak bertindak kasar, cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hati” 

“Ketika kamu membenci seseorang maka kamu tengah membuat hidupmu semakin rumit” 

“Cinta sejati adalah cinta yang tidak akan pernah dan tidak ingin mengatakan selamat tinggal” 

“Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya maka hatimu akan hancur” 

“Terkadang di hanya memberikan kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikimu” 

“Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati untuk mengenal cinta sejati” 

“Tidak baik jika sesuatu dilakukan secara berlebihan, begitupun dengan mencintai seseorang, jika berlebihan maka akan terasa sangat sakit jika dikecewakan” 

“Cinta tidak dapat mengembalikan kamu padaku, namun aku berharap cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang” 

Kumpulan Kata Kata Sedih seperti diatas bukan berarti ingin membuat anda semakin merasa sedih, justru dapat memberikan anda inspirasi untuk menuangkan perasaan sedih menjadi sebuah Kata Sedih yang indah dan dapat memotivasi para pembacanya. Jika anda terus mengasah kemampuan menulis kata kata sedih tentang cinta yang kreatif, mungkin anda bisa menerbitkan buku puisi dan kumpulan kata kata sedih versi anda sendiri. Maka dari itu, meskipun anda merasa sedih ada baiknya jika mempelajari apa yang sudah terjadi bukan malah berlarut dalam kesedihan yang mendalam.

Kata Sedih

Informasi Kata Sedih seperti diatas telah dirangkum dari berbagai sumber yang dapat memberikan inspirasi bagi anda, semoga informasi diatas dapat membangun dan bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih telah menyimak informasi mengenai Kata Sedih.
(garismiring.com)
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250
 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP