JRTR site | Berbagi Tanpa Batas, Blogger Tips, Widget, Template

Berbagi informasi online, komputer, tutorial blogger, template untuk blogger, tips trik blogger.

Selasa, 10 Jun 2014

Sambut Piala Dunia 2014, Ronaldinho Sewakan Rumahnya


www.jokorowotlogorejo.com | Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang akan dimulai Kamis (12/6/2014) mendatang rupanya dipandang dari kacamata berbeda oleh pesepak bola Ronaldinho. Bintang Atletico Mineiro, bernama asli Ronaldo de Assis Moreira tersebut justru mengambil kesempatan berbisnis.

Ronaldinho memutuskan untuk menyewakan rumahnya di Rio, Brazil, bagi para penggemar sepak bola yang ingin menonton pertandingan dan tinggal di hunian mewah.

Anda bisa menginap di rumah sang bintang dengan biaya 15.000 Dollar AS (Rp 177 juta) per hari. Rumah tersebut berada di daerah Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brazil.

Ronaldinho tidak malu-malu menawarkan rumahnya dan mempromosikannya lewat situs airbnb, serta berkicau di akun resmi Twitter-nya dengan tanda pagar #CasaR10.

Rumah sang bintang tidak main-main. Di dalmnya berisi lima kamar tidur, enam kamar mandi, garasi yang bisa menampung tiga mobil, kolam renang, dan beberapa fitur unik lainnya. Misalnya, rumah pohon yang bisa menjadi tempat anak-anak bermain. Bagi orang dewasa, rumah ini bisa menjadi tempat berpesta yang menarik. Ronaldinho pun sudah menyediakan panggung bongo bagi penyewa rumahnya.

Meski mewah, keseluruhan interior rumah tetap tampak nyaman dan tenang. Cocok digunakan setelah seharian menonton pertandingan sepak bola dan merayakan bersama kawan-kawan penggemar sepak bola.

Jika berminat, Anda perlu menyerahkan deposit sebesar sekitar Rp 11,8 juta. Namun, sebelum kecewa, Anda perlu tahu bahwa sang bintang tidak akan berada di Rio, apalagi di rumahnya ketika pertandingan berlangsung.

Ronaldinho mengaku akan meminta teman setimnya menjawab kebutuhan par penyewa rumahnya. Lewat pesan pendek, Anda bisa memanggil teman setim Ronaldinho untuk berpesta bersama.

Selain itu, ada syarat lainnya yang harus Anda penuhi yakni tidak merokok di dalam rumah, dan menghormati tetangga. Anda diharapkan tidak berisik dari jam 10 malam hingga 8 pagi.

Calon penyewa bisa mengakses Airbnb untuk melihat sendiri penawaran Ronaldinho dan melihat interior rumahnya.

Sumber :: http://uk.eurosport.yahoo.com/, http://www.mirror.co.uk/, http://www.thewealthscene.com, https://www.airbnb.com
JokoRowoTlogoRejo Beri Komentar
Bagikan kepada teman!
Garis
300 x 250

0 komentar:

Catat Ulasan

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah

 
Design by JRTR Copyright © 2014 ~ 2015 Powered by Blogger
TOP